Header Ads

Prita Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Prita Janda Cari Jodoh - Halo sob.. Pa kabar? Langsung aja yuk kenalan sama janda masih sangat muda, sedang serius mencari jodoh. Namanya Prita, usianya belum ada 25, masih muda banget, bener-bener janda kembang, tubuhnya seksi abiss.. montok, dan bohay.

Prita adalah janda super, yang rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah, sehingga tak heran, Prita menjadi wanita cantik, bahenol, dan semok. Prita saat ini sedang serius mencari pasangan hidup.




Prita memiliki tinggi badan 160 cm, dan berkulit kuning langsat, rambutnya sedikit bergelombang dan dibiarkan memanjang. Prita memiliki kepribadian yang cuek, apa adanya, namun jiwanya penuh kasih sayang dan ketulusan, sekali Prita disayang dan dicinta, maka ia akan memberikan 2 kali lipat kasih sayang dan ketulusan juga kesetiaannya kepada sang kekasih.




Pria yang diidamkan janda cantik ini adalah lelaki dewasa usia 39-46 tahun, berpendidikan minimal D1/SMA/SMK, berpenghasilan tetap, tidak berjudi, suku Jawa, Sunda, Betawi atau Batak dan Chinese.



Prita berharap bisa menemukan pria ideal itu disini, untuk dijadikan kekasih maupun teman kencan, tetapi kalau beneran cocok dan pas dihati, maka bisa lanjut kehubungan yang lebih serius, ataupun jika tidak ada aral melintang bisa langsung ke KUA untuk diresmikan.




Prita orangnya tidak suka basa-basi, jadi kalau ada yang serius sedang mencari jodoh, dan tertarik dengan Janda muda ini, silahkan bisa berkenalan langsung lewat facebook, yang penting tetap dijaga kesopanan, dan etikanya, karena Prita sangat suka dengan pria sopan, dan ber-attitude

https://www.facebook.com/profile.php?id=100010356963030

3 comments:

  1. gmn mw kenalan kontak nya aja gk ada,add wa aq 082312222212

    ReplyDelete
  2. Gmn mau ketemu wa nya saya g punya... Mau jg donk ...

    ReplyDelete