Header Ads

Nur Laili Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Nur Laili Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum wr wb.. Halo apa kabarnya sobat pecinta janda semuanya? Apakah ada yang sedang serius cari istri janda disini? Kenalan yuk sama janda cantik asal Kota Malang Jawa Timur ini..  Orangnya baik kok, supel, ramah, murah senyum, dan hatinya tulus. Asal kita bener- bener datang dengan tujuan baik, Nur Laili pasti welcome, sebab Nur memang suka dengan pertemenan, karena banyak teman banyak rejeki.




Nur Laili atau lebih sering dipanggil dengan Nuril ini adalah janda anak 1 yang sedang serius mencari jodoh. Janda berhidung mancung yang selalu tampil dalam busana syar'i ini ingin tahun ini juga bisa menikah lagi. Tak mau lama-lama, tak mau ribet, asal sudah mantap dan cocok, maka langsung aja ke KUA, demi menghindari dosa maksiat, sebaiknya memang langsung dihalalin saja.




Ia mengharapkan bisa dipertemukan dengan laki-laki yang juga sedang serius mencari istri, duda atau perjaka tidak masalah, duda TNI, duda Polisi, duda PNS, duda Guru, maupun duda-duda lain boleh saja untuk mendekat, yang penting syaratnya punya kesungguhan untuk menikah, bukan yang iseng, ataupun yang mau cuma modus.




Lelaki idaman yang tlah lama ditunggu-tunggu kehadirannya adalah sosok pria yang matang, dan dewasa, siap lahir bathin menjadi kepala keluarga, berusia 38-50 tahun, agama Islam, soal kriteria-kriteria lain sebaiknya sambil jalan saja, nanati akan tahu sendiri kalau Janda cantik dan manis ini orangnya gak ribet, dan gak neko-neko, yang penting punya ketulusan, dan mau menerima apa adanya, serta sayang keluarga dan anak-anak.




Jika anda mantap ingin berkenalan dengan janda muda ini, anda bisa langsung menghubungi akaun facebooknya, sudah tersedia disini, tapi dengan syarat anda harus sopan, dan pastikan dulu bahwa anda benar-benar memiliki niat sungguh-sungguh untuk menjalin tali islaturahmi yang baik, karena benar-benar serius mau cari calon istri.




Nur Laili adalah janda istimewa yang sudah cukup lama hadir difacebook, dan lumayan aktif juga difacebook.

nama : nuril
status : janda anak 1
alamat : singosari malang

lek niat datang aja kesini.. kalau cuma wa an, sms an, telp nan, video call an kayak e buang2 waktu sudah tidak abg lagi.. ujung2 nya php

https://www.facebook.com/nur.laili.9022662

2 comments: