Header Ads

Arini Bandung Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Arini Bandung Janda Cari Jodoh - Hai sobat janda, apa kabarnya? Masih semangat cari janda toh? Kali ini kita akan kenalan dengan janda mapan, asal Bandung. Orangnya cantik, ciri khas wanita Bandung, yang sudah terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya. Bukan cuma kecantikan secara fisik, wanita Bandung juga sudah terkenal dengan wanita yang selain cantik, juga halus, sopan dan memiliki tata krama.




Arini enggan disebut sebagai janda kaya ataupun janda mapan, karena menurutnya ia hanyalah permpuan biasa saja, seorang janda yang sedang berjuang berjibaku melwan kerasnya hidup. Soal harta hanyalah titipan, bukan sesuatu yang patut disombongkan.




Janda berkulit kuning langsat ini memiliki postur tubuh yang aduhai, tinggi, montok, dan seksi, orang lebih suka menyebut Arini sebagai janda bohay. Arini sangat pintar merawat tubuh, kecantikannya selalu terjaga rapi, karena bagi Rini, semua ini adalah anugrah dari Tuhan yang harus disyukuri, dan salah satu cara mensyukuri nikmat diberi kecantikan dan tubuh yang bagus adalah dengan merawatnya dan menjaganya supaya kecantikan terpelihara.



Arini mencari laki-laki dewasa yang serius ingin menikah, perjaka atau duda, usia 37-45 tahun, memiliki pekerjaan tetap, pendidikan minmal SMA/SMK, lebih tnggi lebih baik, tapi yang paling utama adalah orangnya harus supel, ramah, sopan, dan memiliki attitude yang baik.



Janda seksi ini ingin tahun ini uga bisa menikah lagi, untuk itu lewat media cari jodoh online ini ia ingin menemukan lelaki idaman yang benar-benar telah siap lahir bathin untuk menjadi kepala rumah tangga. Duda TNI, duda Polisi, duda PNS maupun duda guru juga tidak masalah, asalkan benar-benar dijadikan istri sah dan resmi.




Jika ada pria single yang benar-benar sedang sungguh-sungguh mencari calon istri, dan tidak bermasalah dengan status janda, silahkan berkenalan dengan janda cantik dan bohay ini melalui akaun facebooknya disini.


https://www.facebook.com/sarini.sarini.528

2 comments:

  1. perkenalkan saya doni masih singel sedang serius mencari calon istri yang menerima saya apa adanya, ini kartu nama saya :
    http://gotechart.wordpress.com

    ReplyDelete