Header Ads

Asry Janda Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Asry Janda Cari Jodoh - Hai sobat pecinta janda, apa kabarnya? Masihkah ada cowok jomblo yang belum nemu jodoh? Bagimana kalau kita kenalan sama janda cantik kaya dan mapan ini yuk...
Janda stw bernama Arsy ini sedang serius mencari jodoh. Kriterianya tidak muluk-muluk, yang penting orangnya jujur, setia, dan bertanggung jawab.

ini fotoku.. udah nyonya-nyonya, kan?


Menginjak usianya yang sudah berkepala empat ini, Arsy berharap masih diberi kesempatan untuk merasakan jatuh cinta lagi. Arsy masih memiliki impian untuk membangun kembali rumah tangganya yang sempat hancur berantakan menyisakan luka dan trauma mendalam.


aku sekarang gemukkan, gak tau kenapa jadi montok dan bohay

Janda cantik berkulit putih mulus inipun terpuruk dan tenggelam dalam duka meratapi kehancuran rumah tangganya. Beruntung sekali ia bisa move on, menyibukkan diri, pergi jauh meninggalkan segala kenangan kelam masa lalunya. Ia kini berada di Singapura, berusaha menyibukkan diri agar bisa terlepas dari kenangan pahit itu.



foto kenangan masalalu


Dan ternyata waktu terbukti menjadi obat paling ampuh bagi siapa saja yang patah hati, bahkan seremuk apapun hati dan impian kamu akan keindahan hidup, yang bisa menyembuhkan hanya waktu. Tentu saja doa dan berserah diri ke Yang Maha kuasa itu sangat perlu, dan waktu yang akan menjadi jawaban atas doa itu.

Kini janda berpostur tinggi semampai dengan rambut yang hitam lebat lurus ini sudah mantap untuk menikah lagi. Namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada satupun cowok yang pas dihati, yang bisa membuat hatinya mantap untuk melangkah menuju kepelaminan.

Janda stw cantik ini mendambakan pria yang serius sedang mencari jodoh, perjaka atau duda usia 40-55 tahun, berpendidikan minimal apa saja, gak penting, yang penting masih sehat jasmani dan rohani, masih gairah dan semangat hidup yang tinggi, berkulit sawo matang, suku Chinese, Jawa, Sunda, Batak, Bugis, Amerika Asli, Hispanik, tidak minum alkohol, tidak judi, dan tidak memiliki catatan hitam dikepolisian.


Sabar za sayang...mimi juga lgi nyariin papa bwt dedek.biar klo kita kemana2 ad kawanya.jdi bertiga.biar enggak berdua trus...okey....


Jika ada pria single disini bujangan atau duda, baik itu duda PNS, duda Guru, duda TNI, duda Polisi yang sedang mencari jodoh, mungkin bisa kenalan dengan janda cantik ini melalui facebook.
Janda satu ini memang sudah lama aktif dimedia sosial bernama facebook. Bahkan ia sudah pernah menggunakan facebook untuk cari jodoh, tetapi hasilnya nihil, kebanyakan cuma iseng dan modus.

Kali ini Janda bohay ini mencoba cari jodoh melalui media online gratisan, siapa tahu ada yang nyantol, nemu yang cocok, sehati dan sejiwa.

Sekejap lgi usiaku dh hampir 50 thun.jika keinginanku untuk menikah lgi gk dpt ridho,.....ya trpaksa hrs lapang dada ,siap untuk hidup seorang diri.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100018300396429

9 comments:

  1. Contacts me on WhatsApp :+6289618547579

    ReplyDelete
  2. WA 082298168901.SAYA LAJANG 30TH

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Slam kenal buat semua semoga kita masih di beri kesempatan buat hal2 yang indah wa.089675832152

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete