Header Ads

Faiza Janda Kaya Cari Jodoh

Loading...
Loading...
Faiza Janda Kaya Cari Jodoh - Halo gaes.. Adakah disini jombo duda dan perjaka yang masih belum menemukan pasangannya? Adakah yang mau sama janda kaya usia 42 tahun? Kalau ada yuk mari kita berkenalan dengan janda kaya asal Kabupaten Sleman DIY. 

Nama janda ini agak susah untuk dilafalkan, Asyth Mafuza, tapi kita bisa panggil dengan kata yang lebih mudah, Tante Uza, maupun tante Faiza. Faiza tidak merokok, dan dalam keseharian selalu mengenakan jilbab. Janda yang memiliki kekayaan dari hasil kerja kerasnya sendiri ini meski usianya telah menginjak kepala 4, tetapi masih kelihatan sangat cantik, fresh, segar dan enerjik. Mungkin karena Tante Uza rajin melakukan olah badan, dan tentu saja pastinya ia rajin merawat tubuh.




Sebenarnya Tante Uza tidak nyaman dipanggil atau disebut sebgaai janda kaya, karena baginya kekayaan atau harta yang dimilikinya hanyalah titipan dari Tuhan, tidak patut untuk disombongkan dan dibangga-banggakan. 




Bagi janda secantik tante Uza, soal urusan cari teman yang hanya untuk kencan itu bukanlah perkara sulit, banyak sekali laki-laki yang datang menggoda, tetapi bukan itu yang dicari, karena Tante janda ini tidak hanya butuh kencan, tetapi yang dibutuhkan adalah komitmen, tentang hubungan langgeng yang akan berakhir hingga ajal menjemput. 



Tante Uza tidak mau main-main dalam urusan soal jodoh, meski ini adalah media cari jodoh gratisan, tetapi siapa tahu justru disini tante bisa menemukan laki-laki yang tepat, pria idaman yang selama ini sudah lama dicarinya.

Tante Uza akan sangat senang bila bisa dipertemukan jodohnya dengan laki-laki beragama Islam, suku Jawa, perjaka atau duda, usia 37- 49 tahun, bertinggi badan 164-171 cm, tidak merokok, bukan pecandu judi dan miras, tidak bertato, dan juga tidak bertindik.

Ini adalah media cari jodoh gratis, siapa saja bisa berkontribusi untuk menawarkan ataupun mencari apapun sesusai selera, soal hasil kita kembalikan kepada yang Kuasa. Nasib orang berbeda-beda, bagi yang belum beruntung, tetaplah berusaha, siapa tahu memang sejauh ini belum ada sosok yang benar-benar tepat menjadi pasangan hidup anda. Jika anda selama ini mengidamkan dan mencari-cari janda kaya yang sedang mencari jodoh mungkin sekarang lah saatnya abagi anda untuk mengambil tindakan, karena disini semuanya gratis, tinggal anda bagaimana menyikapinya.



Yang penting, kudu tetap dijaga kehati-hatian dan kewaspadaan, karena namanya dunia online itu penuh dengan hal-hal yang tak terduga, mirip seperti hutan belantara.


https://www.facebook.com/asyth.maffuza

6 comments:

  1. saya cari pasangan umur saya 29, gk prlu cantik atau kaya yg pnting penyayang dan pengrtian

    ReplyDelete
  2. 083893674742 cari standar wanita indonesia aj

    ReplyDelete
  3. wa 03893674742 cari yg standar wanita indonesia aj lah.. cintai produk lokal wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Aq mau kenal dgn mba ...085256653936

    ReplyDelete
  5. Blh aku pngen knl mba.. 085871894145

    ReplyDelete