Header Ads

Syifa Janda Cari Suami Serius

Loading...
Loading...
Syifa Janda Cari Suami Serius - Halo sobat pecinta janda dimanapun berada, salam kenal dari janda cantik dan muda belia bernama Syifa, yang kali ini ingin menyapa anda semua para jomblo duda perjaka yang masih semangat untuk menemukan pasangan hidup..



Syifa adalah janda muda yang memeiliki keparibadian anggun, orangnya ramah, humble, sopan, dan apa adanya. Janda kembang yang memiliki kulit sawo matang ini memang cantik dan manis, sehingga banyak sekali pria yang ingin mendekat, menjadikannya teman kencan, ataupun sekedar ingin kenal bahkan ada yang ingin mengajaknya untuk menjalin hubungan serius, langsung menikah.




Meski begitu, janda kembang yang sering tampil berbusana syari dan berjilbab ini tak mau gegabah dalam usahanya mencari calon suami, karena urusan pasangan hidup bukanlah urusan main-main, tapi ini adalah urusan serius, yang harus dijalani dengan penuh kehati-hatian dan ketelitian, karena kalau slaah pilih suami, dampaknya bisa bahaya, bisa terulang lagi prahara rumah tangga jilid 2.




Syifa ingin benar-benar menemukan lelaki ideal yang pas dan tepat untuk dijadikan suami, Syifa hanya mau menikah dengan pria yang benar-benar serius ingin mengakhiri masa lajangnya. Jika ada yang ingin mengenal lebih jauh janda yang sedang mencari suami serius ini silahklan berkenalan dan berteman dengan Syifa melalui facebook.


Self-Employed
Worked at Universitas Negeri Gorontalo
Studied at Universitas Negeri Jakarta
Went to SMK N 1 LIMBOTO
Lives in Biringkanaya, Sulawesi Selatan, Indonesia
From Ujungpandang, Sulawesi Selatan, Indonesia

https://www.facebook.com/syifa.anatsia

1 comment: