Header Ads

Liani Janda Cari Suami Siap Nikah

Loading...
Loading...

Liani Janda Cari Suami Siap Nikah - Assalamualaikum wr wb.. Halo sobat dumay dimanapun  berada, apa kabarnya hari ini? Masihdan anggun ini. Namanya Darliani, janda berkulit kuning langsat ini sedang cari suami serius. Darliani ingin menemukan lelaki yang pas dihati,  seiman, jujur, bertanggung jawab, setia dan apa adanya.





Liani adalah janda istimewa, selain wajahnya yang cantik dan manis, Darliani juga memiliki bentuk tubuh yang ideal, tinggi ramping, padat berisi. Liani adalah janda muslimah yang selalu tampil dalam balutan busana syar'i. Kepalanya tak pernah lepas dari jilbab. Darliani mendambakan bisa menikah degan lelaki sholeh yang siap lahir batin untuk menikah, dan bisa membimbing keluarga menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.



Kriteria calon suami yang sedang dicari janda cantik berhidung mancung ini adalah lelaki dewasa usia 36-49 tahun, bertinggi badan 163-167 cm, berpendidikan mnimal D1, sudah mempunyai pekerjaan tetap, sayang keluarga, jujur, setia, bertanggung jawab, tidak minum minuman keras, tidak berjudi, dan tidak narkoba.





Jika ada pria single baik bujang maupun duda yang siap lahir batin untuk menikah, bisa berkenalan dengan janda muda berkulit manis ini melalui facebook
Yang penting usahakan untuk tetap menjaga kesopanan dan sebaiknya tanyakan terlebih dahulu apakah yang bersangkutan sudah menemukan jodohnya ataukah masih jomblo?

https://www.facebook.com/wandarliani.santi

No comments