Header Ads

Janda Cantik Cari Jodoh Online

Loading...
Loading...
Janda Cantik Cari Jodoh Online - Hello sobat dumay dimanapun kalian berada, salam jumpa lagi dengan media cari jodoh online gratis. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik asal Papua Indonesia. Namanya Si Cewek Papua, tentu saja ini bukan nama asli, bagi yang ingin tahu nama asli janda muda ini nanti bisa berkenalan langsung lewat facebook.



Janda kembang ini sedang serius mencari jodoh, atau jika ada yang ingin berpacaran atau ingin melakukan penjajakan dulu juga boleh, kebetulan Janda muda ini sudah lama tidak pernah berkencan, jadi jika ada disini jejaka atau duda yang ingin kencan sama janda cantik ini bisa langsung kenalan aja di facebook.

Erika Janda STW Cantik Cari Jodoh

Putri Janda Muda Cantik kaya Cari Jodoh

Vina Janda STW Cantik Montok Cari Jodoh

Bunda Cinta Janda Cantik Cari Jodoh





Janda Papua ini mendambakan bisa menemukan laki-laki baik yang serius mau diajak pacaran, kencan, maupun yang serius mau cari istri. Kriterianya tidak muluk-muluk, asal seiman, jujur, penyayang, setia dan bertanggung jawab.




Usia bebas, kira-kira antara 30-40 tahun, punya pekerjaan tetap, pendidikan minimal apa saja, gak terlalu penting, yang penting bisa kerja cari uang, sayang keluarga, siap lahir batin menjadi kekasih ataupun menjadi kepala rumah tangga.



Jika anda adalah pria single bujang atau duda yang sedang kesepian dan ingin punya teman kencan, ataupun jika anda adalah pria jomblo yang ingin segera mendapatkan calon istri, mungkin bisa segera berkenalan dengan janda muda cantik ini siapa tahu ada jodoh. Yangpenting usahakan untuk jaga kesopanan, dan ingat dunia maya adalah hutan belantara, apa yang tampak tidak selalu sesuai dengan kenyataan, tetap waspada dan hati-hati, jangan sampai anda atau siapapun menjadi korban permodusan atau penipuan.

https://www.facebook.com/banaspatih.ashter.7


Akwilla Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Nita Janda Muda Cantik Cari jodoh

Sri Hartati Janda Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

Mamah Nani Tante Janda Cari Jodoh

1 comment:

  1. Slamat sore srikandi srikandi dimanapunan sodara berada.. bagi yg berminat silàhkan ya di wa sy duda baru ank satu.. 081513115303

    ReplyDelete