Header Ads

Sri Sumiati Janda Cari Suami Siap Nikah

Loading...
Loading...
Sri Sumiati Janda Cari Suami Siap Nikah -  Assalamualaikum, halo sobat janda dimanapun berada, ijinkan untuk perkenalkan janda dewasa dan matang yang sedang serius mencari calon suami yang telah siap lahir bathin untuk menikah.






Sri Sumiati, itulah nama janda dewasa yang memiliki wajah cantik keibuan. Sri Sumiati adalah janda muslimah yang sedang berikhtiar menemukan belahan jiwanya. Lewat media cari jodoh online gratis ini, Sri ini dipertemukan dengan pria sholeh yang bersedia menjadi imamnya.



Janda berwajah ayu dan kalem ini tidak neko-neko dalam menetapkan kriteria untuk calon suaminya, yang penting seiman, sholeh, jujur, bertanggung jawab, dan setia. Sri sudah tidak mau meladeni laki-laki yang hanya mau iseng-iseng atau cuma mau main-main sja, apalagi yang jelas-jelas mau modus, janda single parent ini sudah capek, dan gak ada waktu untuk itu.



Sri hanya butuh laki-laki yang benar-benar serius sedang mencari calon istri. Laki-laki yang apa adanya, tidak main-main, dan tidak modus. Perjaka atau duda tidak maslah, duda TNI, duda Polisi, duda PNS, ataupun duda guru juga no problem,. yang penting serius, dan siap lahir bathin menjadi kepala rumah tangga.



Kriteria calon suami yang diharapkan oleh janda bertubuh montok ini adalah pria single dewasa usia antara 35-47 tahun, bertinggi badan 162-167 cm, berpendidikan minimal SMA/SMK, seiman, taat beribadah, sudah punya kerjaan yang tetap, jujur, sopan, setia dan bertanggung jawab, serta sayang keluarga, tidak berjudi, tidak minum minuman beralkohol, dan yang penting mau menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan.



Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jaunh dengan janda yang sedang serius mencari calon suami dan telah siap menikah ini, silahkan berteman dan berkenalan difacebook.

https://www.facebook.com/sri.sumiati.5015983

4 comments:

  1. Bolh kah berkenalan no wa 083805807535

    ReplyDelete
  2. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Slam kenal..... Saya orngx apa adax n sederhana yg ingin kelal lbih lanjud silahlan chat wa 082189661007

    ReplyDelete

  3. ...inbox me/+62813-1524-4243 WhatsApp saya dan biar rahasia privasi pribadi jadi aman,terjaga,terlindung 100%,💋okay💋....maaf sebelumnya,🙏thnk's🙏

    ReplyDelete

  4. ...inbox me/+62813-1524-4243 WhatsApp saya dan biar rahasia privasi pribadi jadi aman,terjaga,terlindung 100%,💋okay💋....maaf sebelumnya,🙏thnk's🙏

    ReplyDelete