Header Ads

Wina janda stw cantik montok cari jodoh

Loading...
Loading...


Wina janda cantik, semok dan bohai sedang mencari jodoh. Lelaki dewasa, mapan dan setia, jujur serta penyayang, terutama bisa menyayangi anak-anak adalah kriteria yang diinginkan oleh janda stw cantik dan montok ini.



Namanya Wina, selain cantik, Wina juga orangnya supel, ramah, dan pandai memasak. Wina sudah lama menjanda dan menjadi single parent. Sekarang Wina sudah mantap, pintu hatinya kini telah dibuka kembali untuk menerima kedatangan cinta lelaki pujaan.



Jika anda adalah pria dewasa yang telah siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga, silahkan lakukan pendekatan dengan Wina melalui akun faceboknya, silahkan berteman dan berkenalan. Mohon maaf Wina tidak mau mencantumkan no WA, BB, serta alamat rumah dikarenakan demi alasan keamanan, dan demi menjaga dari gangguan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.








Pernah belajar di SMP N 1 Randudongkal
Dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan Wina, silahkan berteman dengan janda cantik montok ini lewat akun facebooknya disini, tapi mohon anda harus sopan dan pakai etika, supaya bisa diterima dan tidak dikick.

https://www.facebook.com/wina.wina

No comments