Header Ads

Akwilla janda muda cari jodoh

Loading...
Loading...


Namanya unik sekali, Akwilla, orangnya cantik, bugar, dan fresh. Akwilla sudah lama menjanda, dan kini sudah mantap hati untuk berumah tangga lagi. Akwilla mendambakan pria dewasa yang sudah siap lahir batin membina rumah tangga.




Lewat dunia online ini, Akwilla berharap dipertemukan dengan laki-laki jujur, setia, dan bertanggung jawab. Akwilla tidak terlalu banyak menuntuk, mau jaka maupun duda no problem, yang penting bukan suami orang. 



Syarat lainnya adalah, bukan perokok, pemabuk, dan penjudi. Jadi silahkan bagi anda semua baik jejaka maupun duda, jika anda adalah pria single yang memiliki kriteria seperti yang diminta Akwilla, yakni, pria dewasa, jaka maupun duda, tidak  miras, judi dan pecandu narkoba, silahkan berteman dengan Akwilla melalui akun facebook pribadinya dibawah sini.




Mohon maaf untuk saat ini, Akwilla belum bisa kasih no HP, WA, Pin BB, dan alamt rumah, dikarenakan demi menjaga privasi dan takut disalhgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.





Jika anda benar-benar tertarik dan ingin menjalin hubungan seriuus dengan Akwilla, anda bisa menghubungi Akwilla melalui akun facebooknya dibawah sini, semoga segala urusannya dimudahkan, harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan jika anda ingin diterima disebagi teman Akwilla difaceook.


https://www.facebook.com/akwilla


No comments