Header Ads

Amell Janda Cantik Bandung Cari Jodoh 2017

Loading...
Loading...


Janda bohay manis dan cantik ini memang sedap dipandang. Penampilannya selalu luwes dan kewes.
Seperti ada manis-manisnya, ngangenin, apalagi kalau sudah kenal dan bertatap muka langsung, sorot matanya rasanya teduh banget..






Janda bohay dan cantik ini sedang cari jodoh, mendambakan pria dewasa matang dalam berfikir, jujur, supel, dan humoris. Ohya nama janda cantik ini Amelia, atau biasa disapa akrab Neng Amell.
Neng Amel ingin memiliki sebuah rumah tangga lagi, lahir bathinnya sudah siap, sayang sekali sampai saat ini Amel belum menemukan sang Nahkodanya.






Amell berharap lewat media jodoh online ini bisa menemukan lelaki sesuai kriteria yang diinginkannya. Laki-laki dewasa, mapan, jujur, setia dan bertanggung jawab. Usia diantara 35 sampai 45 tahun, status boleh jejaka maupun duda, yang penting bukan suami orang. Janda cantik dan manis ini juga berharap bisa menemukan lelaki yang memiliki rasa kasih sayang terhadp anak.








Jika anda adlah pria single jejaka atau duda dan merasa yakin sesuai dengan kriteria seperti yang didambakan Neng Amell, silahkan berteman dengannya lewat akun facebook pribdinya dibawah sini:


https://www.facebook.com/neng.amell.3576

1 comment:

  1. Cari tante yg ada di arel kelapa gadinh

    085776884804

    ReplyDelete