Header Ads

Izah Ja Janda Montok Cari Jodoh Bandung 2017

Loading...
Loading...
Izah Ja Janda Montok Cari Jodoh Bandung 2017



Kali ini admin perkenalkan janda bohay cantik manis dan seger. Namanya Izah aja. Izah berharap lewat media online ini bisa menemukan apa yang ia idamkan selama ini, seorang pria dewasa yang matang dalam berfikir, jujur, setia dan penuh tanggung jawab. Izah sang janda montok ini mengaku kalau ia kini sudah siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga kembali. Izah tak mau terlalu lama terlarut dalam bayangan masalalu kehancuran rumah tangganya.




Setelah cukup lama jalani hidup sendirian, Izah merasa saatnya sekarang untuk mencari tambatan hati lagi, Pintu hatinya sudah terbuka lebar-lebar buat cinta baru, namnun sayang belum ada satupun laki-laki yang serius dan mau berkomitmen, Kebanyakan cuma iseng, atau cuma main-main saja padahal janda montok ini sudah merasa capek dan gak ada waktu buat main-main soal asmara. Ia ingin segera menemukan lelaki dewasa yang telah matang dan siap menikah.





Tak sedikit juga laki-laki yang cuma modus, pertamanya kelihatan seperti serius ingin menikahi, tetap ditengah jalan tiba-tiba zig-zag dan banyak ngeles, alasan ini itu kadang seperti dibuat-buat dan tak masuk akal. Janda cantik ini merasa kapok dan gak mau lagi ketemu laki-laki modus. Ia selalu berdoa agar dipertemukan laki-laki yang benar-benar gentle, ksatria dan responsibly. Pokoknya laki-laki modus kelaut aja dech...




Adakah pria yang benar-benar tulus mau menerima aku apa adanya? Begitu jerit bathin Izah dalam setiap do'anya. Ikhtiarpun sudah Izah lakukan agar segera dipertemukan jodoh yang tepat. 





Adakah disini pembaca budiman yang tertarik dan ingin mengenal Izah lebih dekat? Ataukah mungkin ada yang fall in love at the first sight sama Izah? Jika ada yang benar-benar serius dan ingin mengenal janda cantik bohay ini lebih jauh bisa berteman dulu dengan Izah melalui facebook pribadi Izah dibawah posting ini.



Silahkan berteman dengan Izah lewat facebook dibawah sini, karena untuk sementara ini Izah belum bisa ngasih kontak lain selain fb. Tapi mungkin jika sudah berteman di facebook dan akrab, siapa tahu anda akan dikasih kontaknya WA, Pin BB, atau mungkin juga alamat rumahnya? Tapi lebih dari itu semua, sang pemenang adalah yang bisa mencuri hati janda cantik bohay manis ini.. Selamat berjuang!

https://www.facebook.com/izah.ja.7

1 comment: