Header Ads

Lastri Janda 40 Tahun Cari Teman Baru

Loading...
Loading...
Lastri Janda 40 Tahun Cari Teman Baru - perkenalkan janda cantik usia 40 tahunan, sedang serius emncari teman baru. Namanya Lastri, janda bertubuh tinggi besar dan berwajah ayu ini sedang menjalani sebuah hubungan yang amat rumit dengan seseorang. 



Janda dengan tinggi badan 165 cm, berat badan 65 kg, membuat Lastri memiliki postru yang ideal, khusus buat pria penyuka wanita padat berisi pasti akan terkesiap dan kagum melihat bentuk tubuh janda satu ini... Apalagi ditopang dengan wajah yang cantik, rambut hitam dan mata coklat, pyuuuhhh sungguh kecantikan yang nyaris sempurna...




Jika anda adalah pria single perjaka atau duda yang dekat dengan lokasi, meungkin bisa langsung berkenalan dan main ketempat janda cantik ini, Lastri berdomisisli di Medan, Sumatera Utara.
Lastri hadir disini dan juga di badoo untuk mencari teman baru.




Rahasia dari kecantikan dan kebugaran wajah dan tubuh janda cantik ini adalah bahwa ia akan selalu berusaha tersenyum meski seberat apapun beban hidup yang tengah ia pikul...
Always keep smile....





Saat ini, Lastri masih tinggal bareng orangtua.  Lastri adalah janda yang sudah memiliki anak, dan sedang terjebak dalam pola hubungan yang sangat rumit deengan seseorang, yang membuatnya seperti mati langkah, maju salah, mundur jauga salah... Makanya Lastri sangat berharap bisa menemukan pria alternatif, untuk mengatasi kebuntuan!






Intro


Nikmati Kesendirian, Sambil Menunggu Org Yang Tepat

Lives in Medan, Indonesia

It's complicated


https://www.facebook.com/lastri.ajja.739

https://badoo.com/profile/01375262447

10 comments: