Header Ads

Julyani Jauza Nur Alya Wanita Single 36 Cari Teman Baru

Loading...
Loading...
Julyani Jauza Nur Alya Wanita Single 36 Cari Teman Baru - Halo salam hangat buat sobat semua diseluruh nusantara... Perkenalkan wanita cantik asal Cianjur Jawa Barat. Namanya Julyani, hadir disini untuk mencari teman baru, untuk temanngobrol biasa, maupun untuk curhat.



Pekerjaan & Pendidikan
Mecari Ridho Alloh & Ridho Orang Tua, Personal Assistant
SMEA/SMK Negeri 1 Cianjur
Lokasi
Tasikmalaya, Jawa Barat
Aku di sini untuk
Mau cari teman baru




32 minat
Wiz Khalifa Santai Pantai Whitney Houston AliExpress The Little Mermaid Bambi Alam Winnie the Pooh Ice Age Movies Liburan akhir pekan Pegunungan Katy Perry Brave Peter Pan Fast & Furious Mendengarkan musik Linkin Park Shakira Coldplay Adele - 21 Twilight Persahabatan Ice Age Ketawa Tinker Bell Tangled Beyoncé Shrek Dance Cinderella Nonton film




Info pribadi
serious relationship..
apa yg kalian cari disini..



jangan melihat q hanya dr fisik saja...karna fisik adalah cangkang, yang nantinya akan d buang..



Nb:dan saya suka yang alami/natural.. karna saya tidak pandai memakai make'up.

Apakah ada yg mau ta'aruf denganku .. 
Hubungan: Aku lajang
Seksualitas: Aku berpikiran terbuka
Penampilan: 160 cm, 50 kg, rata-rata, rambut hitam dan mata coklat
Tinggal: Sama ortu
Anak: Sudah punya
Merokok: Aku benci rokok
Minum-minum: Aku tidak suka minum
Bahasa: Bahasa Inggris (rendah), Bahasa Indonesia

https://www.facebook.com/reina.sazha.7

https://badoo.com/profile/01377171707

3 comments: