Header Ads

Herawati 33 Tahun Wanita Single Cari Teman Baru

Loading...
Loading...
Herawati  33 Tahun Wanita Single Cari Teman Baru - Halo apa kabaar teman? Salam jumpa, slaam kenal dan salam hangat dari Herawati, wanita single cantik dari kota Depok Jawa Barat Indonesia.



Lokasi
Kota Depok, Jawa Barat
Aku di sini untuk
Mau cari teman baru

33 minat
Zumba Fitness Humor Keluarga Musium Musik McDonald's Sore hari dengan teman Liburan akhir pekan Facebook Nonton TV Angkat Beban Novel Roman Belanja Riasan Gimnastik Pink Floyd House Makan di luar Humor Coca Cola Berakhir pekan Musique Horror Coklat susu Cinta Belanja Kopi Bruno Mars Bioskop Keluargaku Es krim Jogging Cologne




Info pribadi
salah satu hal yang terbaik yang kamu dapat ketika menghadapi sebuah masalah adalah kamu bisa melihat siapa saja teman sejatimu...
Hubungan:
Aku sudah ada yang punya
Seksualitas:
Aku berpikiran terbuka
Penampilan:
160 cm, 54 kg, montok dan cantik, rambut pirang dan mata coklat
Tinggal:
Bersama pasangan
Anak:
Sudah punya
Merokok:
Aku tidak suka
Minum-minum:
Aku tidak minum


https://www.facebook.com/hera.wati.161

https://badoo.com/profile/01328816996

16 comments:

  1. Adi 31thn.
    Jakarta pusat.
    083890737330 wa.
    Klo bleh knal lbhih dekat lg sma kmu..
    Chat q ja ya..
    Q tnggu ya...
    Ok.

    ReplyDelete
  2. nih nmr hp aku umurku 25 thn kalau mau serius 082237295578 reno

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mbk 081289345150.kita bisa berkomunikasi mbk.tentang segala hal sya tunggu respon anda

    ReplyDelete
  4. Wa saya dari singapore +6584687073

    ReplyDelete
  5. Fahmi aziez umur 27 thn,,yg ingin berteman baik atau serius bisa hub no wa saya:088210700238

    ReplyDelete
  6. Modus sssst jgn percaya setiap knlan slalu mnt bantuan materi ogah5!

    ReplyDelete
  7. nama aku anto aku sedang nyari pasangan hidup aku yang mau menerima aku apa ada nya tinggi badan 170cm berat badan 48kg kulit itam manis pria perokok

    ReplyDelete
  8. Buat cewek n tante yg butuh taman curhat atau lebih dari itu hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete
  9. Buat cewek n tante yg butuh taman curhat atau lebih dari itu hubungi 0813 6871 2420

    ReplyDelete