Header Ads

Reany Janda Kaya Cari Jodoh 2018

Loading...
Loading...
Reany Janda Kaya Cari Jodoh 2018 - Halo kawan, apa kabarnya? Sudah ketemu jodohnya? Kalau masih ada yang belum nemu juga pasangan hidupnya, mau tidak kenalan  sama janda kaya dari Lahat Sumatera Selatan Indonesia ini? Namanya Reany, janda muda cantik dan kaya ini sedang serius mencari pendamping hidup.



Usia Reany masih muda banget, baru 22 tahun mas bro..  Janda satu ini memang cantik, kulitnya putih bersih, wajahnya oriental,  postur tubuhnya tinggi ramping semampai padat dan berisi. Reany memiliki kepribadian yang bagus, orangnya murah senyum, jujur, penyayang, dan berjiwa sosial.




Meski hanya lulusan SMA, tetapi Reany tidak pernah merasa minder, karena Reany adalah wanita yang senang mempelajari hal-hal baru, ia banyak membaca buku dan memiliki banyak teman yang sering ia ajak untuk berdiskusi dan sharing-sharing berbagi pengalaman. Reany memang janda super yang supel, pandai bergaul dan open minded.



Reany tidak berkaca mata, bukan perokok, apalagi peminum, Reany bersyukur sekali dilahirkan dari keluarga baik-baik, dan mendapatkan lingkungan yang baik juga, sehingga hingga menjadi sampaiseperti sekarang ini,Reany tidak pernah terjerumus kedalam pergaulan yang salah.



Reany tinggi badannya samapi 163 cm, berkulit kuning langsat, rambut sedikit pirang, panjang tergerai indah, hidung mancung, wajah sedikit seperti dari keturunan etnis China. Reany beragama Islam, tetapi dlaam keseharian ia tidak mengenakan jilbab.



Reany mengidamkan lelaki yang telah memiliki penghasilan tetap, berusia 36-44 tahun, perjaka maupun duda, beragama Islam, bukan pemabuk, peminum, maupun penjudi. Tinggi badan 166-172 cm, berkulit kuning langsat, suku chinese, timur tengah, Amerika Asli, Hispanik, Jawa maupun Sunda.


Reany tidak mencari orang kaya, duda keren, duda kaya, duda tajir maupun bujangan ganteng dan kaya ray, Reany hanya mendambakan seorang lelaki sederhana yang memiliki ketulusan dan rasa tanggung jawab.

https://www.facebook.com/reany.january

27 comments:

  1. Dicoba dullu tau jja daptin hatinya hehehee

    ReplyDelete
  2. Assallamuallaikum wr wb aku karyawan tetap..siap untuk menyayangi kamu apa adanya dan sebagai sosok yang bertanggung jawab...081281436878

    ReplyDelete
  3. Wa 08126802040 ku chinese y lg cari pendamping hidup serius

    ReplyDelete
  4. Wa saya tante
    08561767716
    Di jamin setia and tulus mencintai tante

    ReplyDelete
  5. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    ReplyDelete
  6. WA 082298168901.saya lajang

    ReplyDelete
  7. Hti yg tulus dn setia sampai mati yg mebuat hti ini bahagia.081294165878

    ReplyDelete
  8. trus brusaha yg terbaik.. smangat kak..
    mo curhat bolh hub 082287159897

    ReplyDelete
  9. Saya akn setia sma kmu .. 0895413191512

    ReplyDelete
  10. Saya tulus.dn setia sampai dunia akherat

    ReplyDelete
  11. Met kenal ya ..bila serius WA 082111931990

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. aku punya mau km jd teman aku aja krena aku takut gagagl lagi setiap mau nikah cwe yg selingkuh terus , pdhal aku selalu masakkin dia setiap aku mau krja aku slalu masak dlu

    ReplyDelete
  14. Salam kenal reany,saya hanya ingin mencari sahabat, jika reany mau bersahabat ataupun berteman,,ga kurang dan ga lebih,,bisa buat teman ajang pelampiasan kalau lagi kesel dan bete,,haduuhh kacian deh gw, it's ok yang penting reany happy,,hehehe,,salam kenal reany,,081293848934

    ReplyDelete
  15. Wa saya tante reany
    082210849787

    ReplyDelete
  16. Klo ama yg cantik respon nya kaya kilat...giliran yg agak gendut aj sepi kommen ada maunya ya....saya doakan dpt jodoh yg setia ama keluarga

    ReplyDelete
  17. Cantik dan tampan tidaklah penyebab cinta , tapi cintalah yang bikin cantik dan tampan

    ReplyDelete
  18. Tidak ada org yg cantik kecuali org yg d cintsi

    ReplyDelete
  19. Wa 0895634779160 saya lajang salam kenal dari Padang tante

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum
    Pagi reany .. Lam kenal .. Smoga kamu sehat selalu... 087781203269

    ReplyDelete
  21. Ninggal jejak 088221281172. Salam kenal semoga sehat selalu dan di mudah kan dalam pekerjaan.

    ReplyDelete
  22. Yg mau kontol besar wa ya para janda yg cantik tapi

    ReplyDelete